Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Khoiruddin Lubis Manager Kebun Pasir Mendoge (PTP IV) & CV.Putra Doge Diduga Lakukan Kolusi & Nepotisme Rugikan PTPN IV. Apa Benar ?

Administrator Administrator
Khoiruddin Lubis Manager Kebun Pasir Mendoge (PTP IV) & CV.Putra Doge Diduga Lakukan Kolusi & Nepotisme Rugikan PTPN IV. Apa Benar ?

17MERDEKA COM|Isu dugaan kolusi dan nepotisme terkait pengadaan angkutan TBS di PTPN IV Kebun Pasir Mendoge antar Komaruddin Lubis sebagai manager dan vendor CV.Putra Doge disebut- sebut mempunyai hubungan tali kekeluargaan dan disinyalir rugikan PTPN IV Kebun Unit Group I.Apa benar ?

Diketahui truk -truk CV.Putra Doge sebagai Vendor dan pelaksana dalam operasional angkutan TBS di PTPN IV Kebun Pasir Mendoge di dapat disinyalir karena masih keluarga dekat dari sang manager Kebun Pasir Menduge khoiruddin lubis.

Truk rekanan (vendor) Angkutan TBS Di PTPN IV Kebun Pasir Mandoge yang selama ini menggunakan pemuat dari pihak kalangan karyawan.

Informasi yang berhasil dihimpun truk Angkutan tandan besar segar yang menggunakan bendera CV.Putra doge tepatnya di afdeling IV didapat pemuat dari pihak Karyawan Afdeling IV.

Adapun di Afdeling V truk Rekanan CV.Irham kerap disebut-sebut juga keluarga dekat sang Meneger dan didapat pemuat dari kalangan PKWT(perjanjian kerja waktu tertentu).

Ditempat terpisah, Azhari Nasution, Pemerhati Kebijakan Publik menyayangkan sikap yang di lakukan pihak Maneger PTPN IV Pasir Mandoge yang sifatnya mengambil keuntungan yang besar Besar nya untuk Memperkaya diri sendiri dari rekanan angkutan dan menggunakan hubungan keluarga sebagai Vendor pembuat TBS.

"Tidak dibenarkan Karyawan bersama PKWT sebagai pembuat TBS untuk truk Rekanan, ini sudah melanggar aturan. Apalagi sekarang ini Palmco sudah di berlakukan, jangan seenaknya Maneger itu," ucap Azahari saat di hubungi melalui selulernya, Kamis, 14 Maret 2024.

Dia meminta agar Petinggi PTPN IV, untuk mengevaluasi kinerja Maneger Kebun Pasir Mandoge yang di miliki Badan Usaha Milik Negara ini.

Ketika di konfirmasi Khoiruddin Lubis Manager Kebun Pasir Mendoge PTPN IV hingga berita di turunkan belum memberi jawaban bahkan memblokir selulernya dari pertanyaan media, Kemarin (14/3) ( 007)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini