Rabu, 17 Juli 2024 WIB
Aneh, Enggan Dikonfirmasi Wartawan

Dugaan Pimpinan Kebun Pasir Mendoge dan Askep, Dapat fee Dari Vendor. Apa benar ?

Administrator Administrator
Dugaan Pimpinan Kebun Pasir Mendoge dan Askep, Dapat fee Dari Vendor. Apa benar ?

17MERDEKA.COM| Aneh, enggan dikonfirmasi wartawan seorang ManagerPTPN IV Regional 2 Kebun Pasir Mandoge bernama K.Lubis mengelola wilayah diduga terlibat persekongkolan dengan vendor Angkutan Tandan buah segar(TBS,).Apa benar ?

Dugaan pimpinan Kebun Pasir Mendoge mendapat fee.. karena dikontrak kerja pengangkutan TBS vendor harus menyediakan TK muat TBS ternyata terdapat beberapa afd memakai tenaga karyawan

Dan diduga vendor angkut TBS bekerja tidak sesuai dengan kontrak di karenakan ada 10 afd di kebun Pasir mandoge semua memakai TK muat dari Pihak karyawan dan PKWT tersebut.

Tidak hanya itu, dalam gabungan Palmco ini Manajer leluasa memain kan peran nya dengan cara mengguna kan Karyawan dan PKWT (Perjanjian kerja Waktu tertentu) ikut menjadi Pemuat TBS di dalam truk Vendor .

Padahal dalam kontrak kerja pengangkutan TBS, vendor harus menyediakan tukang muat . Namun dalam hal ini, diduga Pimpinan kebun Pasir Mendoge diduga menerima Fee dari Vendor.

Informasi yang di dapat, Pemuat angkutan TBS yang memakai tenaga Karyawan dan PKWT, seperti Afdeling 8 yakni, irwasyahputra Manurung dan Ardian talembanua. Afd 6 yakini Hendrik Agus Waruhu dan Andika Sibagariang. Afdeling 9 yakni, Roi Efendi Damanik dan Jainal Rumapea, Afdeling 4 yakni, Risky, Wardana dan Heriawan.

Azahari Nasution, selaku Pengamat Kebijakan Publik menuturkan sangat di sayangkan sikap seorang Pimpinan Kebun Pasir Mandoge memanfaatkanjabatan untuk

memperkaya diri sendiri.

"Sudah selayaknya Manajer Kebun Pasir mendoge tersebut di Berhentikan, dari jabatannya karena sudah memanfaatkan kebun Mandoge seperti milik pribadi,"kata Azahari Nasution saat di hubungi melalului hp selulernya, Senin, 1 April 2024.

Saat di konfermasi Askep Kebun Pasir mendoge Sofyan Low Manik melalui Saluran telpon nya tidak menjawab

Begitu juga dengan Hal yang serupa saat dikonfermasih Manager kebun Pasir Mendoge K Lubis juga tidak menjawab ketika di hubungi melalui Saluran telpon nya senin 1 april 2024 (17M/007)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini