Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Copot " Khoiruddin Lubis " Manager PTPN IV Pasir Mandoge Disinyalir Monopoli Angkutan TBS

Administrator Administrator
Copot " Khoiruddin Lubis " Manager PTPN IV Pasir Mandoge Disinyalir Monopoli Angkutan TBS

17MERDEKA.COM|Manager PTPN IV Pasir Mandoge Khoiruddin Lubis, mengerahkan keluarganya untuk menguasai vendor angkutan Tandan Buah Segar (TBS) kebun Pasir Mandoge dengan memanfaatkan aset negara.

Keluarga Manager PTPN IV Pasir Mandoge dalam menguasai vendor angkutan TBS, menggunakan PT. Putra Doge di Afdeling IV. Sementara di Afdeling V menggunakan CV. Irham.

Ironisnya, dalam operasionalnya keluarga Manager PTPN IV menggunakan truk yang sudah tidak layak operasi di Afdeling IV, bahkan sudah tidak memiliki plat nomor kendaraan.

Saat Manager PTPN IV Pasir Mandoge Khoiruddin lubis dikonfirmasi, tidak menjawab bahkan memblokir nomor Wartawan.

Begitu juga dengan Askep Sofiyan low Manik ketika dikonfirmasi tidak menjawab dan memblokir nomor wartawan juga.

Pemerhati Kebijakan Publik Azhari Nasution saat diminta tanggapannya, sangat menyayangkan karakter Manager Pasir Mendoge.

"Kinerja Manager PTPN IV Pasir Mandoge ini harus segera dievaluasi. Penyimpangan kebijakan yang dilakukan sangat fatal, KKN, Nopotisme demi meraup keuntungan yang sebesar besarnya dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini," ujarnya.

Secara tegas Azhari Nasution minta Manager kebun Pasir Mandoge, Khoirudin Lubis segera dicopot dari jabatannya. Jangan ada lagi pembiaran terhadap kejahatan ini. Jangan sampai perusahaan BUMN ini dirugikan terus menerus oleh ulah Manager PTPN IV yang tidak amanah.(17M/007)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini