Pegawai Diklat BNN Bogor Tewas

Administrator Administrator
Pegawai Diklat BNN Bogor Tewas
Foto :Korban, Indria Kameswari(38) ditemukan tewas di rumahnya Kompleks River Valley B3 | 31 RT 01/08 Desa Palasari Kec.Cijeruki,Jumat(1/9/17.
17MERDEKA,Bogor- Seorang wanita bernama Indria Kameswari (38) ditemukan tewas di rumahnya Kompleks River Valley B3 | 31 RT 01/08 Desa Palasari Kec. Cijeruk, Jumat (01/09/2017). Kuat dugaan korban dibunuh oleh sang suami.

H Abdul Malik Azis SH (39) yang diketahui sebagai suami korban sebelumnya terlihat oleh beberapa warga setempat. Tetapi ketika tewasnya Indria Kameswari (istrinya) yang bersangkutan tidak terlihat di tempat kejadian perkara (TKP), hingga menjadi pertanyaan warga setempat.

Menurut informasi diperoleh, wanita yang diketahui bekerja di Diklat rehabilitasi Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Kota Bogor  ini, dibunuh dengan menggunakan senjata api.

Menurut keterangan tetangga korban Rezky (35) menyebutkan, sebelum peristiwa terjadi suami korban sempat terlihat berada di rumah. Sekira menjelang pagi mendengar suara letusan senjata api. "Saya melihat ketika diangkat tubuh jenazah terdapat lubang dari belakang seperti bekas tertembus peluru di tubuh jenazah" ujar, rezky. dengan beberapa wartawan

Humas BNN kabupaten bogor yang disapa dengan panggilan Acang membenarkan  tewasnya salah seorang pegawai Diklat BNN Kabupaten Bogor. "Memang saya telah mendapatkan kabar. Iya almarhum sebagai pegawai diklat BNN di Kabupaten Bogor," kata Acang melalui seluler

Sementara itu, Kapolsek Cijeruk bogor, Kompol Saipiudin Ibrahim ketika dikonfirmasi via seluler dengan no Hp 081223913*** hingga berita ini, diiturunkan belum membalas baik Via sms(17M.20)

Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini