Dimas Ikhwanus Shafa Terpilih Sebagai Ketua Dewan Koordinasi (DKC ) Garda Bangsa Serdang Bedagai.

Administrator Administrator
Dimas Ikhwanus Shafa Terpilih Sebagai Ketua Dewan Koordinasi (DKC ) Garda Bangsa Serdang Bedagai.

17MERDEKA|SUMUT:Dalam Safari Konsolidasi Banom Partai Kebangkitan Bangsa, Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, setelah menghadiri secara langsung acara Muscab Dewan Koordinasi Cabang ( DKC ) Garda Bangsa Deli Serdang, melanjutkan konsolidasi mengahadiri Muscab Dewan Koordinasi Cabang ( DKC ) Garda Bangsa Serdang Bedagai.

Turut hadir mendampingi Sekretaris PKB Sumut Ir. Loso Mena, Bendahara PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga, Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua PKB Serdang Bedagai Safaruddin, Ketua PKB Deliserdang, H Said Hadi, Ketua PKB Medan Hamdan dan jajaran pengurus DPC PKB Serdang Bedagai.

Dimas Ikhwanus Shafa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Serdang Bedagai periode 2022-2027 pada musyawarah cabang (Muscab) yang digelar di Hotel Thame Park Pantai Cermin Serdang Bedagai Sabtu (10/12).

Dalam Muscab yang di hadiri 250 lebih Kader Garda Bangsa Serdang Bedagai, Ketua DKC Garda Bangsa Serdang Bedagai Dimas Ikhwanus Shafa beserta jajaran pengurus berjanji akan membawa Garda Bangsa lebih maju, mengibarkan panji-panji Garda Bangsa Serdang Brdagai keseluruh plosok Serdang Bedagai. "Sebagai Banom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) siap bekerja menjadi ujung tombak meraih suara khususnya kaum milenial untuk memenangkan PKB di pemilu 2024, Memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden di Pemillu 2024 dan memenangkan Pemilu Legislatif di semua tingkatan."

Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan berharap sebagai kader Garda Bangsa supaya bisa mengisi kekosongan dan menjadi jembatan organisasi dengan teman-teman milenial.

"Antusiasme mereka tinggi, cuman selama ini tidak tereksplorasi dengan berbagai macam hal. Maka saya meminta teman-teman Garda Bangsa yang saat ini menjadikan para anak muda ini sebagai pelaku tidak lagi sebagai objek, mereka harus di berikan kesempatan untuk bajar dan berkembang. Menurut berbagai macam riset , yang dibutuhkan mereka adalah ruang aktualisasi diri," terangnya.

“ Anak-anak Garda Bangsa Serdang Bedagai harus di beri kesempatan untuk ikut menjadi Caleg pada pemilu 2024 "

Tambahnya " Khusus untuk Pilpres 2024, Garda Bangsa sebagai ujung tombak pemenangan Gus Muhaimin calon Presiden 2024, anggota komisi VI DPR RI ini mengaku, justru di Garda Bangsa inilah pintu awalnya.

"Wadah ini kita buat untuk anak milenial menyukai, ketika mereka menyukai dan mengetahui baru di situ kita bilang bahwa kita mendukung Presiden Gus Muhaimin di 2024. Jadi memang butuh proses, karena anak muda ini perlu diisi banyak hal, sebab mereka tidak konsen pada pendidikan politik, tapi mereka konsen pada pencarian jati diri bagaimana nasib mereka kedepannya," .

“Ketika kita bisa menyakinkan itu, saya optimis jembatan itu akan terhubung dan akan mendukung PKB,” pungkasnya.

Ketua DPC Serdang Bedagai Safardun menekankan dan berharap agar anak- anak milenial yang tergabung dalam Garda Bangsa Setdang Bedagai dapat menjadi Generasi penerus untuk kepemimpinan Kabupaten Serdang Bedagai pada waktu yang akan datang .

" Kami ini sudah usia tua, generasi muda inilah yang akan melanjutkan tugas-tugas Kepemimpinan dalam membangun Serdang Bedagai Kedepan ".

Dalam menghadapi Pemilu 2024 DPC PKB Serdang Bedagai menargetkan 5 kursI dari sebelumnya 4 Kursi, mempertahankan Saudara Ir. Loso Mena sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut dari Dapil IV Serdang Bedagai dan mewujudkan Putra Daerah Setgai Syahrianto SH menjadi anggota DPR-RI, pungkasnya.( 17M.07)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini